Minggu, 14 April 2019

Asyik, imoo sekarang ada fitur Panggilan Video - Tiket.comelko

telkomtelstra januari - maret

JAKARTA (Indotelko) - Produsen teknologi jam tangan anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 yang menggunakan teknologi 4G LTE untuk pasar Indonesia. Keunggulan produk yang diluncurkan ini salah satunya adalah fitur panggilan video yang dapat mendukung lingkungan di sekitar anak-anak yang berkomunikasi langsung. Fitur ini memberikan pengguna pengalaman baru dalam interaksi dengan anak yang tidak berada di sekitar orang tua. Menurut CEO imoo Yuan Xing Wei, teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013. Dua tahun kemudian imoo meluncurkan produk yang dimulai dengan memulai industri watch phone anak.

"Kami mendirikan pabrik sejak 2015, dan selama tiga tahun hingga 2018 penjualan di seluruh dunia telah mencapai 13 juta unit. Ini tentu saja merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi kami," katanya, akhir pekan lalu. Yuan menambahkan, angka penjualan produk tidak pernah bergeser dari peringkat pertama di pasar global, dan bahkan memiliki lebih dari 50% pangsa pasar di seluruh dunia. "Produk imoo menonton telepon saat ini telah menjadi jam tangan favorit anak-anak di seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan pasar potensial bagi kami karena di sini karakternya sangat akrab, peduli dan harmonis. Salah satu yang mendukung "katanya. Konsisten

Dimulai awal tahun 2019 imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk hasil untuk pasar Indonesia. Sederet fitur berteknologi tinggi yang ditanamkan di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Mode Kelas, 12,98 Ultra-Thin dan sebagainya. Walau targetnya adalah anak-anak, jam tangan ini tidak memiliki permainan di dalamnya sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan kecanduan permainan online. "Baik Y1 maupun Z5 sama-sama aman untuk psikologis anak karena kami tidak menanamkan game apa pun di dalamnya. Selain itu juga aman bagi para orang tua karena mereka dapat mengetahui posisi anak dan kegiatannya secara langsung," tambahnya.

Pemasaran Telkom

Meski sama-sama menanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara Y1 dengan Z5. Salah satunya adalah fitur Panggilan Video HD. Selain itu, Z5 juga memiliki Kamera 5MP Wide-Angle yang dirancang khusus dengan bukaan besar f / 2.2, partikel layar peka cahaya 1,12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci, Z5 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu Z5 ​​juga didukung dengan Kolam Tahan Air, baterai silikon negatif 680 mAh dan 6 jenis Lokasi Akurat. Berdasarkan kinerja dan fungsinya, dapat diaktifkan imoo Watch Phone Z5 adalah Watch Phone anak terhebat di dunia industri. (Ak)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar