Minggu, 14 April 2019

Ponsel Mahal Harga Rp 10 Jutaan ke Atas Masih Diminati - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjualan ponsel premium dengan kisaran harga Rp 10.000.000 per unit hingga Rp 25.000.000 per unit di gerai Erafone Kota Kasablanca (Kokas), Tebet, Jakarta Selatan, dapat diakses masih ramai.

Pada Jumat (12/4/2019) malam, gerai yang sudah lebih dari dua tahun berdiri di salah satu pusat pengeluaran terbesar di Jakarta ini, terlihat ramai oleh pengunjung dan calon pembeli.

Adit (25) selaku penanggung jawab gerai Erafone cabang Kokas, menjelaskan jika penjualan ponsel premium di dapatkan sudah dijelaskan stabil dan baik.

“Sejauh ini ponsel premium dengan peminat paling ramai di Erafone Kokas adalah iPhone , Samsung, dan Huawei. Sejak Januari hingga Maret 2019, penjualan ketiganya paling ramai. Memasuki April ini, penjualan memang agak melambat, bisa diklaim tidak sebagus tahun lalu. Perbedaannya tidak besar, di bawah 10% dibandingkan bulan lalu, ”ujar Adit saat ditemui di Kokas, Jumat (12/4/2019).

Dia menyebutkan momen yang baru dikeluarkan Ramadhan diperkirakan menjadi salah satu alasan perlambatan penjualan ponsel premium Erafone Kokas.

Kebutuhan masyarakat menyambut bulan suci dan Hari Raya Idul Fitri, membuat calon pembeli lebih memilih menyimpan uangnya.

Lebih lanjut, Pelajari lebih lanjut tentang ponsel di gerainya Lebih banyak dari kelas menengah yang tahu kebutuhan dan spesifikasi ponsel.

Mereka mencari ponsel dengan kualitas kamera yang tajam dan tajam untuk kebutuhan fotografi, vlogging, hingga media sosial. Selain itu, sekitar 60% memang memilih ponsel premium berdasarkan fungsi dan memilih mencari merek besar.

“Rentang usia pembeli ponsel premium di atas 30 tahun. Mereka membeli dengan cara mencicil dan kredit, karena memang banyak promo untuk transaksi pembelian tersebut, salah satunya promo cashback, ”tutur Adit.

Baca: Gangguan di Facebook, Instagram dan WhatsApp Jadi Trending di Twitter

Adit berkata peningkatan penjualan ponsel premium di Erafone Kokas terjadi saat disetujui gawai terbaru. Peningkatan bisa terjadi hingga 30% dibandingkan hari biasa.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar