Minggu, 14 April 2019

Penasaran dengan Handphone Realme 3 Pro? Tonton Video Ini! - SINDOnews

pemuatan...

NEW DELHI

- Realme akhirnya mengumumkan tanggal tercapai Realme 3 Pro. Sejalan dengan pengumuman tersebut, perusahaan elit telah memberikan penjelasan singkat tentang perangkat.

Adalah CEO Realme India, Madhav Sheth yang memberikan bocorannya. Bekerja sama dengan saluran YouTube, Technical Guruji, bernyanyi CEO menanyakan tentang beberapa aspek kunci dari handset dengan harga terjangkau ini.

Laman Giz China melaporkan, selama 15 menit, dalam video Sheth dinyatakan telah menggunakan Realme 3 Pro dan mengirimkan perangkat kepada lawan bicaranya. Penyanyi pertukaran Yang Singkat sehingga sebagian gede desain Masih smartphone Tersembunyi.

Namun kita masih dapat melihat pengaturan dual kamera vertikal di sisi kiri atas belakang pada perangkat. Selain itu, bagian belakang memiliki gradasi biru.

Beberapa informasi menarik tentang handphone juga dibagikan. Sheth mengatakan, Realme 3 Pro memiliki chipshet Qualcomm dan yang pertama dengan chip tertentu di segmennya.

Ini hampir mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 710 SoC, tapi itu masih belum menyimpulkan akhir. Dia juga meminta harus ada yang membeli cepat pada handset, tapi dia tidak meminta itu adalah VOOC.

Jika semua fitur yang tersedia tersedia, maka ponsel Realme 3 Pro dapat dibanderol lebih mahal dari pendahulunya.

(mim)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar