Minggu, 14 April 2019

Dua Wujud Kandidat Calon Unggulan Redmi, Pilih 1 atau 2? - Detikcom

Jakarta

-

Redmi

kabarnya mulai menggarap flagship menyelesaikan semenjak jadi merek khusus. Nah, ada bocoran mengenai dua calon kandidat ponsel tersebut.

Pada dasarnya Redmi merupakan sub-merek dari Xiaomi yang akan fokus pada pasar smartphone menengah ke bawah, atau dengan kata lain ponsel-ponsel murah. Tapi Redmi tetap akan punya "jagoan" berstatus andalan.

Seperti dikutip GizChina.com, lewat CEO Weibo Redmi Lu Weibing mempertanyakan ponsel yang akan berusaha membuat bentang layar selapang mungkin dengan dua potensi desain. Kedua desain tersebut lantas dimunculkan dalam sebuah reka wujud alias render.

Satu dari Dua Wujud Ini Bisa Menjadi Unggulan Redmi

Foto: dok. Weibo melalui GizChina.com

Dalam render pertama, tampak smartphone yang memunculkan kamera depan dalam lubang kecil di satu sudut atas layar. Sementara di render kedua, ponsel itu mengusung teknologi semacam kamera pop-up untuk selfie.

Lewat akun Weibo-nya itu, Lu Weibing juga meminta izin tentang desain mana yang lebih disukai untuk diterapkan di ponsel unggulan pertama Redmi. Jadi detikers pilih nomor 1 atau 2 dari gambar tersebut?

(krs / mon)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar